Eva Dwiana Pimpin Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila 2023



Investigator-news.id Bandar Lampung // WaliKota Eva Dwiana pimpin langsung peringatan hari Kelahiran Pancasila, di halaman kantor Pemkot Bandar lampung bertindak sebagai inspektur upacara, Kamis (1/6/2023).



Turut mendampingi walikota pada acara  peringatan hari lahir pancasila tahun 2023 ,Sekda, Inspektur, Para Asisten, Para Staf Ahli, Sekwan, Para Kepala Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Dirut A. Dadi, Pimpinan BUMD, dan Para Camat. 



Usai upacara, Eva juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi untuk membangun Kota Bandar lampung menjadi lebih baik lagi kedepannya, "Kita harus bersama-bersama menjadikan Bandar lampung menjadi barometer untuk pembangunan daerah, apalagi kita sekarang lagi giat- giatnya dengan program yang memang sudah berjalan dan juga "Alhamdulilah" semua kegiatan-kegiatan di tahun 2023 berjalan dengan baik , mari kita jadikan kota Bandar lampung kota yang terbaik," ungkapnya.




Dirinya juga berpesan kepada para pemuda untuk memaknai Pancasila dengan kebersamaan dan sikap toleransi, "Apapun yang kita jalani harus didasari dengan Pancasila sebagai ideologi bangsa, jangan mau dipecah belah," Pungkasnya. 



( Reporter Hendra )

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama