Drs. DIDIN WAHIDIN. M.Si PEMBINA UPACARA KELAHIRAN PANCASILA TAHUN 2023

 


Investigator-news.id Gunung Putri //Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila Tahun 2023 di gelar pemerintah kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor pada Kamis, 01 Juni 2023 di lapangan upacara depan kantor kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, yang mana dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh berbagai instansi mulai dari KORAMIL- POLSEK , Sat Pol PP, ORMAS ,  termasuk Karang Taruna se kecamatan Gunung Putri



Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin M.Si  mengatakan bahwa Peringatam Kelahiran Pancasila tahun ini bertemakan gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global.



Melalui upacara Peringatan Kelahiran Pancasila yang kita laksanakan pada hari ini, selayaknya di jadikan momentum untuk meneguhkan komitmen kita agar lebih menghayati, mendalami dan bisa mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar masyarakat, sebagai dasar bernegara dan berbangsa.

Dengan demikan marilah kita bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global serta berkomitmen dalam menanamkan, menegakkan, serta menjaga pancasila dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya, ungkap Camat Didin Wahidin.



Setelah selesainya kegiatan upacara peringatan yang di gelar di halaman kantor Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor tersebut. Seluruh peserta upacara kecamatan pun mengikuti kegiatan rapat persiapan ulang tahun hari jadi Bogor ke 541.

Redaksi
Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama