DANREM 043/GATAM TUTUP TMMD Ke-116 KODIM 0410 KOTA BANDAR LAMPUNG



INVESTIGATOR-NEWS.ID BANDAR LAMPUNG // Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA. 2023 Kodim 0410 Kota Bandar Lampung secara resmi di tutup Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin SE., bertempat di Lapangan Baruna Panjang, Kota Bandar Lampung, Kamis (8/6)



Penutup TMMD di wilayah Kota Bandar Lampung ditandai dengan penandatanganan Naskah serah terima penutupan TMMD ke-116 oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS., dan Pemerintah Kota Bandar Lampung.



Dalam kesempatan ini Danrem Gatam membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P. M.B.A., M.Han.


" Puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan karunianya kita dapat melaksanakan upacara penutupan TMMD ke-116 tahun anggaran 2023 di wilayah Kodam II Sriwijaya Dalam keadaan sehat walafiat," ucap Danrem saat bacakan amanat Pangdam II Sriwijaya.



Lanjutnya, patut berbangga karena program TMMD di wilayah Sumatera bagian selatan dari tahun ke tahun menunjukkan hasil yang memuaskan dan kian dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


"Berbagai hasil pembangunan sarana fisik dan non fisik telah mendorong perkembangan desa secara umum," ujarnya 



Semua pencapaian ini tentunya karena adanya dukungan dari pemerintah provinsi, Kabupaten dan kota serta segenap elemen masyarakat. 


"Oleh karena itu, selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pemerintah daerah," tuturnya.



"Kepada anggota satgas TMMD dan segenap masyarakat saya berpesan pelihara hasil hasil program TMMD ini dengan sebaik baiknya agar manfaatnya dapat dirasakan dalam kurun waktu yang lebih lama," pungkas Danrem saat bacakan amanat Pangdam II Sriwijaya.


Untuk diketahui, pada pelaksanaan penutupan TMMD ini Satuan Kodim Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan Bhakti sosial berupa berbagi sembako, pelayanan kesehatan (pengobatan gratis) serta Bazar (pasar murah).



Kegiatan Bhakti sosial ini juga sangat dirasakan manfaatnya oleh warga di kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Salah satunya Nurmiyati, wanita paruh baya warga Panjang Selatan mengaku bersyukur adanya pengobatan gratis dalam kegiatan penutupan TMMD ini.


" Bersyukur sekali ada pengobatan gratis ini. Terimakasih TNI," ucap Nurmiyati.

Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama