Walikota Eva Dwiana dan Aster Kasad Mayjen TNI dan Meninjau Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke-116



Investigator-news.id Bandar Lampung //  Walikota bandar lampung Eva Dwiana bersama Aster Kasad Mayjen TNI Muhammad Hasan meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 Tahun 2023 di wilayah Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.


Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyampaikan "terima kasih kepada TNI, Polri dan masyarakat atas terlaksananya kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0410 Kota Bandar Lampung", ucapnya. 



Dengan adanya program TMMD ini sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di daerah " Alhamdulillah, TMMD ini sangat membantu pemerintah Kota Bandar Lampung," tuturnya 


Walikota juga berharap, masyarakat bisa bekerjasama serta menjaga seluruh fasilitas/bangunan yang telah di bantu melalui program TMMD ini.



" Bunda berharap, masyarakat bisa berkolaborasi dan bisa menjaga apa yang telah di bangun oleh TNI. Pungkasnya. 


Disisi lain, Aster Kasad, Mayjen TNI Muhammad Hasan menyebut pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA. 2023 di wilayah Kodim 0410 Kota Bandar Lampung sangat luar biasa.



” Kalau saya lihat, anggaran yang di alokasikan untuk kegiatan TMMD di wilayah kota Bandar Lampung ini sangat luar biasa,” ujar Aster Kasad.


Terkait hasil pelaksanaan kegiatan TMMD tahun ini Aster mengatakan, bisa ditanyakan langsung kepada warga setempat yang merasakan langsung dampak dari pembangunan yang dilakukan.



” Hasil kegiatan TMMD bisa ditanyakan langsung kepada masyarakat. Karena ini adalah uang rakyat dan harus bisa dipertanggung jawabkan. Alhamdulillah, dari sekian anggaran ternyata Dandim 0410/KBL bisa merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga,”  pungkasnya.

Reporter Hendra

Red investigator -news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama