UDIN SAPUTRA SH MM KEPALA DESA CIANGSANA MELAKSANAKAN WALIMATUL SAFAR HAJI KURANG LEBIH RIBUAN YANG HADIR



INVESTIGATOR-NEWS.ID BOGOR // Kepala Desa Ciangsana dan juga sebagai  Ketua APDESI Kecamatan Gunung Putri  Kabupaten Bogor, Udin Saputra SH MM, bersama sang istri serta anak nya akan melaksanakan rukun islam yang kelima, yakni menunaikan ibadah haji. Sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji, Ketua APDESI Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Udin Saputra SH MM, beserta keluarga, 


Para tokoh Agama, dan tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Ciangsana kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, acara Walimatus safar ini di adakan  kediaman nya Udin Saputra SH MM Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Sabtu,(27/05/2023).



Dalam rangka walimatus safar yang dilaksankan, di kediaman nya kepala desa Ciangsana  di isi dengan serangkaian acara, Sambutan Tuan rumah Udin Saputra SH MM , sambutan nya isi dan inti nya mohon doa nya dan mohon maaf jika ada kesalahan baik di sengaja maupun tak sengaja. Tilawah Qur’an, dan di meriahkan juga oleh penceramah kondang, yakni KH. Guswan Sego  KH. Asep Mubarok , dan Qori Internasional, Ust. Abdullah Fikri serta Ust Uje Muda.



Dalam Sambutannya,  Udin Saputra SH MM mengatakan, “ Ia minta doa kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa dirinya Insya Allah tahun ini akan melaksanakan ibadah haji tepatnya pada tanggal 17 Juni 2023,” ucapnya.


“ sebelum kami berangkat menunaikan ibadah haji mohon do’anya, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji, semoga saya menjadi haji yang mabrur, ” Ucap Kepala Desa Ciangsana kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.



Yg  menghadiri acara tersebut diantaranya Camat Gunung Putri, Koramil Gunung Putri, Polsek Gunung Putri serta kepala Desa se kecamatan Gunung Putri ga ketinggalan kepala sekolah SMPN 3 Gunung Putri.

Mengatakan dirinya merasa bangga dan terharu. Semoga dirinya juga bisa menunaikan ibadah haji.



“ Dialah orang yang baik dan dermawan, Insya Allah pak Udin Saputra bersama anak dan istrinya nanti menjadi haji yang mabrur," Amiin "Pungkasnya.


Kegiatan tersebut berjalan tertib, penuh rasa kekeluargaan, keakraban dan khidmat.


Reporter Mgl

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama