Soft Opening "PEPRON" PEP Riverside Camping Ground dan Peresmian Musholla



Investigator-news.id Sukamakmur // PT Internusa Jayaraya Abadi  menggelar acara Camping Ground yang bertempat Mess dan Camp Ground PEPRON dan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu 6-7 Mei 2023.


 Kegiatan ini beragendakan Soft opening "PEPRON" PEP Riverside Camping Ground & Peresmian Mushola. Acara tersebut merupakan salah satu program kerja PT. Internusa Jayaraya Abadi di bidang pengelolaan Asset Management (ODA IJM)



Pak Bambang Prihadi Irianto selaku Direksi PT. Internusa Jayaraya Abadi pada kegiatan camping ground menerangkan lokasi ini di persembahkan utk di nikmati umum untuk kegiatan-kegiatan seperti gatering dan lainnya boleh mempergunakan asset kami ini.

"Allhamdullilah dgn mengucap bismillah acara camping ground dan persemian mushola sekaligus ini acara halal bihalal resmi di buka dan bisa dinikmati semua dan semoga dgn berkumpulnya seluruh keluarga besar PT.Internusa Jayaraya Abadi ini semakin mengokohkan kebersamaan dan semangat kerja yg baik". Ungkapnya pada sesi acara bakar kambing guling.



Acara ini juga turut dihadiri Direktur PT.Internusa Jayaraya Abadi Bpk.Tri Putranto, staff, keluarga besar dan pekerja lapangan PT Internusa Jayaraya Abadi.(Syarif)



Reporter: Ahdhia Putri Insyira 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama