PATROLI GABUNGAN POLSEK CIBINONG BERHASIL BEKUK 30 ORANG GENG MOTOR YANG MENCOBA MELAWAN PETUGAS



Investigator-news.id Cibinong // Patroli gabungan Polsek Cibinong dengan POKDAR Kamtibmas bayangkara sektor Cibinong dan satpol PP  berhasil bekuk para remaja yang diduga geng motor di lampu merah RSUD .


Patroli gabungan yang di pimpin langsung Kapolsek AKP  WALUYO SH MH. dan di dampingi Kanit lantas  Polsek Cibinong AKP Muhammad Idris beserta para bimas Polsek Cibinong  dan Babinsa Koramil Cibinong terus menyisir wilayah-wilayah yang di duga selalu di buat ajang kumpul para remaja yang selalu membuat onar.

  

Unit patroli Polsek Cibinong yang sedang  melakukan penyisiran patroli rutin saat jam- jam rawan  beserta POKDAR Kamtibmas dan satpol PP .



Tiba- tiba unit tim patroli mendapatkan laporan bahwa di sekitar RSUD. Cibinong telah Ter jadi  keributan (tawuran) 

Dengan sigap tim unit patroli yang di pimpin langsung Kapolsek AKP Waluyo bergegas menuju sasaran /TKP ,

 Ternyata benar adanya laporan tersebut .

kedapatan para kelompok remaja yang diduga geng motor  sedang di kepung warga sekitar . Maka dengan sigap tim unit patroli mengamankan lokasi 

Dan berhasil mengamankan remaja pelaku kerusuhan tersebut sebanyak 30 personil , dan langsung di boyong ke polres Bogor .



dalam penyergapan tersebut tidak di temukan barang bukti Sajam karena menurut saksi di TKP mereka sudah lebih dulu membuang ke danau Cikaret, ketika mendengar suara bunyi mobil patroli.

barang bukti tidak bisa di ambil karena masuk ke danau yang dalam .


Disela kesempatan Kapolsek mengungkapkan, kami akan terus berupaya menciptakan rasa aman terhadap masyarakat, terlebih di bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini .kami dan seluruh jajaran Polsek Cibinong tidak akan  memberikan kesempatan bagi para pembuat onar  dan tidak kriminal, wabil khusus di wil hukum kami sektor Cibinong ; tegasnya. (9/4/2023)


reporter kang Buyur 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama