KETUA DAN PENGURUS DPC PARTAI DEMOKRAT KAB. SUMENEP BERKOMITMEN MENDUKUNG AHY SEBAGAI KETUA UMUM PARTAI DEMOKRAT



Investigator-news.id SUMENEP // Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendatangi Kantor Pengadilan Negeri Sumenep, Senin, (3/4/2023).


Kedatangan Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat guna menyampaikan Surat menolakan terkait adanya pengajuan Peninjau Kembali (PK) oleh Moeldoko di Mahkamah Agung.


Rombongan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumenep dipimpin langsung oleh Ketua DPC Sumenep H Indra Wahyudi bersama Sekertaris H Suharto  didampingi oleh seluruh pengurus, serta anggota DPRD Kabupaten Sumenep dari Fraksi Partai Demokrat.


Kepada awak media yang kebetulan ada di PN Sumenep Ketua DPC Partai Demokrat "H Indra Wahyudi" menyampaikan "Kedatangan kami kesini kali ini, adalah dalam rangka menolak permohonan terkait dengan upaya PK yang disampaikan oleh Moeldoko CS kepada Mahkamah Agung," 


Pria yang dikenal sebagai wakil ketua DPRD Sumenep tersebut juga menjelaskan, bahwa dalam hal ini terjadi lantaran kubu Moeldoko telah menyiapkan bukti baru sehingga akan mengajukan PK di Mahkamah Agung. Meksipun setelah dipelajari oleh Tim Hukum dari DPP Partai Demokrat tidak ditemukan adanya bukti baru.


"Ini sebenarnya juga bagian dari langkah politik dan juga langkah Hukum bahwa sebagaimana yang disampaikan oleh DPP  Partai Demokrat, dimana pihak Moeldoko CS itu kan katanya telah menyiapkan bukti baru tetapi setelah dipelajari DPP kemarin, tidak ditemukan adanya bukti baru," jelas H Indra Wahyudi.


Untuk itu, lanjut Indra, pihaknya akan tetap komitmen dan solid dalam mendukung Mas AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.


"Kami mendatangi Kantor PN ini juga dalam bentuk dukungan moril yang kita berikan kepada PN setempat untuk menolak upaya yang telah dilakukan oleh Moeldoko," imbuhnya.


Rombongan Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat Sumenep diterima langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Sumenep Yuli Purnomosidi, S.H., M.H, Yahya Wahyudi, S. H., M. H, Muhammad Arief Fatoni, S. H., M. H, Drs.Syaiful Anwar,S.H. dengan penuh ramah. 


Reporter Acep Sanusi

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama