Dewan Pimpinan Resort GIBAS Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi Konsolidasi, Koordinasi dan Buka Puasa Bersama Season Kedua



Investigator-news.id KAB.BOGOR // Dewan Pimpinan Resort , Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kabupaten Bogor menggelar Silaturahmi Konsolidasi dan koordinasi dan buka puasa bersama season kedua yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1444 H di Rumah Kuliner Rey Utami Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor,Rabu (12/4/2023)Sore.


Kegiatan dimulai sejak pukul 16 :00 Wib dan dihadiri oleh Muhammad Ridwan Ketua Resort Gibas Kabupaten Bogor, Tengku Deni,SH Sekretaris Resort Gibas Kabupaten Bogor Pengurus Dewan Pimpinan Sektor (KSB ), Ketua Koordinator wilayah ( Korwil ) dan Srikandi Gibas.


Pada kesempatan tersebut Muhammad Ridwan Ketua Resort Gibas Kabupaten Bogor Menyampaikan sehubungan dengan telah dilaksanakan musyawarah resort,maka untuk kelanjutannya pergerakan organisasi perlu dilakukan konsolidasi dan koordinasi ke bawah tentang perkembangan dan perubahan yang terjadi yang perlu pimpin resort ketahui.


Lebih lanjut Ketua Ridwan menjelaskan,Gibas ini keberadaan nya besar di kabupaten Bogor, maka dari itu kita perbarui kepengurusan di tahun 2023 ini untuk kita laporkan dan kita urus ke Kesbangpol, kita akan mendaftarkan ulang, jelasnya.


Ketua Ridwan menambahkan,Rencana Kita dibulan mei mendatang akan dilakukan pelantikan , dimana ketua resort  melantik Sektor selanjutnya ketua Sektor melantik ketua subsektor, tambahnya.


Ketua Ridwan berpesan kepada Anggota nya jangan sampai setiap pertemuan tidak ada perkembangan dan perubahan, mudah mudahan kedepannya Gibas ada perkembangan dan perubahan lebih besar dan lebih jaya, karena fungsi kita adalah mempererat kebersamaan, kekompakan dan solid semoga kita semua di berikan kesehatanl dan pertemuan ini di ridhoi oleh Allah SWT, tutupnya.


Sementara itu ditempat yang sama Tengku Deni,SH Selaku Sekretaris Resort Gibas Kabupaten Bogor menerangkan Tujuan kegiatan ini  di bulan Ramadhan Silaturahmi, kita perbanyak teman, kita butuh orang lain, karena dalam organisasi ini fungsi nya sama sebagai kontrol sosial, ujarnya.


Artinya  Bagaimana kita bisa membantu orang lain yang membutuhkan bantuan, banyak program program yang harus di kontrol, oleh karena itu peran organisasi kemasyarakatandalam melaksanakan salah satu fungsinya yaitu sebagai sosial kontrol terhadap kebijakan pemerintah untuk mendorong terciptanya pemerintahan yang bersih dan bermartabat, paparnya.


Selain itu, Gibas harus mampu mengkonsultasikan dan mengkomunikasikan serta bertukar informasi, untuk kemudian bersama-sama mencari cara pemecahan yang terbaik sehingga hasil yang didapat bermanfaat bagi pembangunan di Kabupaten Bogor dan kita juga harus membuat program kerja untuk kesejahteraan anggota, ungkapnya.

Reporter Cecep 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami




Terima kasih kepada ketua Ridwan, yang sudah peduli dan memfasilitasi acara ini, insyaallah ketua Ridwan ada hajat, beliau ingin mencalonkan diri menjadi calon legislatif anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, seyogyanya kita sebagai anggota harus kompak mendukung dan membantu agar apa yang di harapkan ketua Ridwan tercapai hingga terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa barat Dapil Kabupaten Bogor di Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang, pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama