ANGGOTA DPRD KABUPATEN BOGOR KOMISI lll FRAKSI PKS BERKUNJUNG KE RUMAH KADES RAWA PANJANG



Investigator-news.id Rawa Panjang  //  Hari ke 4 hari raya Idhul Fitri 1444H- 2023M tepat nya hari Selasa tanggal 25 April 2023.


Anggota DPRD kabupaten Bogor fraksi PKS komisi lll yang bernama Irvan mengunjungi kediaman Kepala Desa Rawa Panjang Muhammad Agus, pada hari ke empat  Idul Fitri, Selasa  25 April 2023 Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka halal bihalal dan mempererat hubungan antara kedua nya.




Dalam rangka masih dalam  suasana lebaran, pertemuan antara Irvan  dan petinggi Desa Rawa Panjang tersebut menunjukkan bahwa persatuan dan kesatuan antara partai politik sangat penting untuk menjaga stabilitas politik di Indonesia.


Selain itu, pertemuan tersebut juga menunjukkan bahwa  rencana anggota dewan dari fraksi PKS mengadakan pembangunan turap di kecamatan tempat dia berdomisili yaitu Bojong gede. Persaingan dalam dunia politik tidak selalu harus mengarah pada konflik dan permusuhan, tetapi juga dapat membawa manfaat dan keuntungan bagi kedua belah pihak dan pada umum nya masyarakat banyak.


Dalam celotehan nya Irvan di tahun 2024 akan mencalonkan Bupati Bogor jika partai nya merestui dan masyarakat mendukung ungkap nya sambil di iringi tawaan dan senyuman.


Reporter

 Red investigator-news.id 

Terimakasih sudah membaca website kami


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama