Peran Serta Yayasan Rahmat Alam Nusantara Dalam Kegiatan BKPSDM Kabupaten Bogor



Investigator-news.id Babakan Madang // BKPSDM Kabupaten Bogor.mengadakan pembekalan ASN pra purna bakti yg dihadiri dari peserta 500 orang. Yang berlangsung dua hari tgl 7,8 maret 2023 tempat pelaksanaan hotel Darmawan park Babakan Madang kab Bogor di hadiri PLT bupati kab Bogor Wawan Setiawan SE.dan dihadiri pula Sekda kab Bogor Burhanudin 

Dengan judul semakin mandiri sukses dan bahagia menuju karir kedua setelah pensiun

PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan dalam sambutannya mengajak para calon pensiun untuk tetap produktif walaupun SDH pensiun.



Dalam kegiatan tersebut yayasan Rahmat alam Nusantara yang di ketua Sofyan Hermawan SPd.MPd  di percaya oleh BKPSDM kab Bogor untuk ikut serta dalam mengisi acara sebagai MC yg di bawakan oleh Noviyani Nuraini.S.sos.M.ikom.

Dan Ridwan SE.Ak sebagai motivator dalam acara tsb.

 Yayasan Rahmat alam Nusantara yg berkantor di jln Pramuka bumi perkemahan cimandala bergerak dalam bidang sosial pendidikan keagamaan kegiatan yg SDH berjalan Jumat berkah,santunan dan Diklat pendidikan dan latihan khusus bidang Diklat ini sasarannya adalah anak-anak  SMA dan SMK kls 12 mereka dibekali bidang bisnis retail ,digital marketing dan jurnalistik publisistik. Juga bergarak dalam bidang agrobisnis penyedia bibit buah unggul Tanaman hias dan tanaman kehutanan jg sarana produksi pertanian ,konsultasi pertanian dan landscape.

Alhamdulillah kami dari yayasan Rahmat Alam Nusantara (RAN) sudah ikut serta dan di percaya oleh BKPSDM kabupaten Bogor itu merupakan suatu kehormatan dan penghargaan kepada kami selaku dari yayasan semoga kedepannya bisa kerjasama lagi...dan semoga Keberadaan yayasan RAN ( Rahmat Alam Nusantara) ini bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya d kabupaten Bogor," Pungkas Ketua yayasan".

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama