Matangkan Persiapan Keamanan Untuk Sukseskan Pilkades Serentak 2023



Investigator-news.id CIBINONG // Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terus matangkan persiapan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 12 Maret 2023 mendatang, melalui Rakor Pengaman yang berlangsung di Chevilly Resort & Camp Kecamatan Ciawi, Kamis (9/2/23).



Dalam acara tersebut Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin menuturkan bahwa pengamanan Pilkades serentak secara kolaboratif oleh semua pihak mulai dari Pemkab Bogor, Kepolisian, Kodim, Aparatur Kecamatan, Aparatur Desa, hingga masyarakat itu sendiri guna menciptakan Pilkades yang nyaman dan kondusif.



Di kesempatan yang sama Sekda meminta pada panitia Pilkades untuk mematangkan persiapan. "Baik itu regulasi, pengamanan, hingga solusi apabila terjadi permasalahan di lapangan," tuturnya



Selanjutnya, Kapolres Bogor, Iman Imannudin meminta kepada para Kapolsek se-Kabupaten Bogor untuk melaporkan progres persiapan pengamanan Pilkades 2023 di wilayahnya masing-masing.



"Nah, kita cuma minta itu saja. Kalau kita sudah menyiapkan tindakan antisipatif yang harus dilakukan, maka akan terselesaikan dengan baik." tukasnya. 

( Sumber Diskominfo Kabupaten Bogor)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama