JALAN PROVINSI DI BOGOR TIMUR AKAN SEGERA DIPERBAIKI



Bogor investigator-news.id Bogor // melewati jalan yang Bagus dan mulus adalah dambaan setiap pengguna jalan akan tetapi beda dengan ruas jalan provinsi yang ada di wilayah Bogor timur mulai dari cibeet sampai gunung putri kondisinya sangat memperihatinkan.

Untuk itu dalam waktu dekat akan segara ada penanganan dari UPT jalan dan jembatan propinsi Jawa barat yang beralamat di Ciranjang Cianjur, ketika di temuin di lapangan Iwan Suanagiri ST selaku Kabid pemeliharaan jalan mengatakan akan ada penahanan di ruas Cibeet sampai Cileungsi sepanjang 20 km dan buat ruas Cileungsi Sampai cibinong pun akan segera ditangani. Perlu di ketahui kapasita jalan hanya mampu dengan daya maksimal 40 ton akan tetapi kendaraan yang melewati sampai 60 ton. Ini yang menjadi penyebab jalan cepat rusak ujarnya ketika di temui tim investigator.

Sementara itu Supriadi ketua LSM perkasa korda Bogor meminta kepada pemerintah provinsi Jawa barat untuk segera merealisasikan pembangunan jalan yang ada di wilayah Bogor timur mulai dari ruas Cibeet Cileungsi dan juga Cileungsi Cibinong. 



Apalagi ruas jalan Cileungsi cibinong keadaannya sudah sangat memperihatinkan sekali sehingga kerap menimbulkan kemacetan yang panjang setiap saat. Dikarenakan antara ruas jalan dan volume kendaraan yang melewati sudah tidak sesuai, perlu diketahui bahwa antara Cileungsi sampai gunung putri itu adalah kawasan industri yang tentunya pajak yang masuk sangatlah besar.

Harapan kami selaku warga Bogor timur agar lebih diperhatikan lagi masalah jalan yang ada di wilayah kami dengan jalan yang rusak dan tak layak sering kali menimbulkan korban jiwa. 

( Reporter Bahar 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama