PLT BUPATI RESMI MELANTIK KEPENGURUSAN HIPMI KABUPATEN BOGOR MASA BAKTI 2023 – 2025




Investigator-news.id Cibinong // Sinergi dan Kolaborasi HIPMI untuk Pembangunan Kabupaten Bogor. Itulah misi Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Wilayah Kabupaten Bogor yang di Lantik di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (23/2/2022).


Pelantikan dan Diklatcab BPC HIPMI ini dihadiri PLT. Bupati Bogor, Iwan Setiawan dan Ketua DPRD, Rudi Susmanto, Ketua Kadin Kabupaten Bogor Sintha DEC Checawaty bersama Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Buchari, Ketua UMUM BPD Jawa Barat Surya Batara Kartika, Sekretaris Umum BPD HIPMI Jawa Barat Reza Mansyur beserta jajaran pengurus Jawa barat, juga tak kalah  ketinggalan Udin Saputra SH.MM. Kepala Desa Ciangsana kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor.



Kegiatan dibuka dengan tarian tradisional, nyanyian Indonesian Raya dan mars HIPMI.


Ketua Panitia Pelaksana, Ibnu Firmansyah dalam sambutan pembukaan menyampaikan sebanyak 80 kepengurusan HIPMI yang akan di Lantik masa bakti tahun 2023 – 2025.


Ia juga mengatakan kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Bogor yang baru ini siap berkolaborasi bersama pemerintah Kabupaten Bogor. “Sebanyak 80 pengurus HIPMI kabupaten Bogor hari ini akan di Lantik, serta kami siap berkolaborasi bersama pemerintah kabupaten Bogor.” Kamis (23/02/2023).



Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt. Bupati Bogor dan jajaran sudah mensuport kegiatan pelantikan HIPMI di wilayah Kabupaten Bogor.



“saya mengucapkan terimakasih kepada kang Iwan sebagai Plt. Bupati Bogor dan jajarannya yang mensuport kegiatan pelantikan ketua dan pengurus BPC HIPMI Kabupaten Bogor,” ucap Surya.


Surya berharap kolaborasi BPC HIPMI Kabupaten Bogor bukan hanya di internal melainkan membangun kolaborasi lintas lembaga daerah bahkan membangun kolaborasi daerah ke pusat.



“kolaborasi yang bukan hanya sifatnya internal antar pengurus Kabupaten Bogor saja tapi kolaborasi lintas lembaga kolaborasi lintas daerah bahkan kolaborasi dari daerah ke pusat.”(Ck)


Kepengurusan HIPMI Kabupaten Bogor Masa Bakti 2023– 2025 Resmi di Lantik PLT Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan.


Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama