Hujan Tidak Menyurutkan Gebyar Senam dan Jalan Sehat Bersama DPC PPP Kabupaten Bogor Di Harlah Emas Nya



Februari  12, 2023
Investigator-news.id Cibinong // Kegiatan senam dan jalan sehat bersama Masyarakat kabupaten Bogor , Setar dari gedung PPP jalan tegar beriman finis gedung olah raga Pakansari walau di guyur hujan yang henti henti nya namun semangat peserta senam dan jalan sehat, Minggu (12/02/2023).

Suasana Gedung PPP kabupaten Bogor tampak ramai dengan kegiatan senam dan jalan sehat bersama masyarakat yang dilaksanakan oleh DPD PPP Kabupaten Bogor, Minggu (12/02/2023).

Jalan sehat bersama diikuti kurang lebih 20.000 peserta dari anggota / pengurus PPP yang berada di kabupaten Bogor



Keatua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, Elly Yasin sangat mengapresiasi animo masyarakat untuk mengikuti.

”Di Acara Harlah ke 50 tahun merupakan salah satu nya untuk memariyahkan kata ketua PPP Kabupaten Bogor ini mengungkapkan kegembiraannya dengan kegiatan senam dan jalan sehat.

Acara harlah emas PPP Kabupaten Bogor di hadiri sekjen Erick Thohir, Wakil Ketua DPW PPP Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, Elly Rahmat Yasin serta anggota dewan kabupaten Bogor fraksi PPP hadir juga Bupati se-Jawa Barat dari partai PPP.

”PPP memiliki peran penting dalam menggerakkan masyarakat untuk berolah raga diantaranya sebagai pemantik semangat dalam mengadopsi gaya hidup sehat bagi anggota masyarakat, kita akan terus berkontribusi mensukseskan program pemerintah menuju Indonesia bugar, tentunya kita berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah ” ujar Elly.
Seperti diketahui DPC PPP Kabupaten Bogor berdiri tanggal 5 Februari 1973 tahun lalu.



” Dalam waktu dekat kita akan mengadakan pemilihan umum di setiap propinsi, kabupaten dan kota serta kecamatan seluruh Indonesia” ungkapnya.
Uu yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat itu menegaskan, dukungannya terhadap Elly Yasin untuk maju di Pilbup Bogor ini bukan tanpa alasan Menurutnya.
Elly sudah berpengalaman untuk maju sebagai Bupati Bogor karena saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI.



Untuk saat ini, lajut Elly, ia masih berfokus untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI. Namun tidak menutup kemungkinan jika sudah didorong untuk maju di Pilbup Bogor maka dirinya harus siap. Kedepannya harapan PPP bisa lebih dicintai dan dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Kabupaten Bogor dan umum nya seluruh Indonesia “tutup Elly

Reporter Gustian
Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama