MOBIL BOX JENIS DAIHATSU GRAND MAX TERBAKAR DI DEPAN KODIM 0621 JALAN RAYA TEGAR BERIMAN CIBINONG KABUPATEN BOGOR




Investigator-news.id Cibinong // Hari Sabtu malam tanggal 07 Januari 2023 pukul 18.25 WIB, di Jl. Raya Tegar Beriman, Kec. Cibinong, Kab. Bogor telah terjadi kebakaran sebuah mobil box jenis Daihatsu Grand Max Nopol F-8962-BA.


Asal mula kejadian diketahui bahwa mobil tersebut sewaktu melaju dari arah CCM menuju Bambu kuning saat melintas di jalur lambat, tepatnya setelah Makodim 0621/Kab. Bogor tiba- tiba berhenti dan sopirnya keluar dengan mengatakan bahwa mobilnya terbakar



Saat ini mobil masih berada di TKP, apinya sudah padam namun pengemudinya melarikan diri, mobil tersebut mengangkut 9 drum yang isinya belum diketahui.

Dari media investigator-news.id mendatangi TKP yang mana mengambil foto ada salah satu di antara empat orang yang berpakaian biasa sempat bertanya " ada keperluan apa pak? Tanya salah satu orang , apa kah bapak pemilik mobil yang terbakar? Wartawan investigator balik bertanya "boleh kami ambil gambar? Jawab salah satu dari ke empat orang yang berpakaian biasa itu jawab agak kasar yang melarang siapa? Ga ada yang larang jawab nya.

Langkah langkah yang diambil, saat ini piket unit intel Kodim 0621/Kab. Bogor masih di TKP menunggu pemilik mobil.

 Reporter Gustian

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama