Penampilan Memukau Tim Marawis No Urut 6 Tim Annisa Annur RT 04 di Festival Marawis Tingkat RW 03




Investigator-news.id CIBINONG BOGOR // Dalam rangka Hari Ibu PKK RW 03 yang di pimpin oleh Ibu Mardiyah menggelar Festival Marawis yang di ikuti 10 RT jumlah 300 pemain, bertempat di halaman masjid Al Amaniyah Kp. Pedurenan RT 06 RW 03 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.Minggu 25/11/2022)


Kegiatan dihadiri Lurah Pabuaran Rodih,S.Pd,MM beserta Istri selaku ketua PKK Kelurahan Pabuaran, Bapak Hidayat Ketua RW 03, Ibu Mardiyah Ketua PKK RW 03,Bapak Mivel Hendriyanto Ketua RT 04,dewan Juri, para peserta festival marawis SE RW 03. dan ratusan warga RW 03.


Kurang lebih 10 tim Marawis se RW 03 Kelurahan Pabuaran mengikuti lomba marawis, salah satunya di ikuti oleh team Annisa Annur RT 04 RW 03 yang menampilkan permainan marawis yang memukau para penonton.


Dari pantauan media terlihat Amino masyarakat di RW 03 tertuju pada peserta nomor urut 6 dengan penampilan yang memukau para  penonton.


Pembukaan lomba Marawis tingkat RW 03 dihadiri oleh Lurah Pabuaran Bapak Rodih,S.Pd, MM beserta Istri , ia  memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada Ketua PKK RW 03 yang sudah menyelenggarakan kegiatan Festival Marawis,


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu H.Elly Rahmat Yasin selaku anggota DPR RI fraksi PPP  yang sudah mendukung dan mensuport acara sehingga acara festival marawis ini dapat berlangsung dengan sukses, dan saya terimakasih  kepada Ibu ibu tim marawis SE RW 03,yang sudah antusias mengikuti festival marawis,"ucapnya 


Ibu Samiyati selaku Ketua PKK RT 04 /03 Kelurahan Pabuaran menyampaikan rasa bahagia ,"Alhamdulillah, saya berbahagia karena Marawis Kami bisa ikut Lomba Marawis tingkat RW 03,  kami sangat optimis dalam perlombaan ini untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan semoga bisa meraih apa yang di inginkan oleh tim kami dalam lomba ini,” ungkap Ibu Samiyati.



Lebih lanjut Ibu Sumiyati menambakan"Tim marawis yang begitu antusias mengikuti lomba, menambah keyakinan kami selaku pengurus PKK dan berharap para juri bisa memutuskan yang terbaik ikut lomba Marawis ini, Imbuhnya.


Dirinya berharap, dengan dilaksanakan lomba Marawis Se RW 03, semakin Cinta akan Dakwah Islamiyah.tutupnya.

Reporter acep Sanusi

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama