Pemdes desa Tangkil kecamatan Citereup bagikan bansos



Investigator-news.id Bogor // dan kucuran bansos dari pemerintah pusat dibagikan kepada warga yang berhak menerima bantuan. 



Bansos tersebut berupa BLT BBM 2 bulan, BPNT , PKH, berupa dana cash oleh pos dan giro, pembagian tersebut dilakukan pada hari Selasa tanggal 29 November 2022 jam 13:00 wib di aula kantor desa Tangkil dengan ku jumlah penerima sebanyak 143 KPM.



Kepala Desa Tangkil fikriana ketika ditemui diruang kerjanya oleh wartawan investigator mengatakan kami selaku pemerintah Desa Tangkil akan selalu membantu program pemerintah dan mendukung apa yang telah diberikan pemerintah untuk warga kami, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami pasca kenaikan harga BBM ujarnya singkat.





Sementara itu Ma ayah salah satu penerima bantuan mengatakan sangat terbantu ekonomi keluarganya dengan adanya bantuan dari pemerintah dan sangat berharga bagi saya rakyat kecil, terimakasih pa kades yang sudah perhatian terhadap warga seperti kami semoga menjadikan ladang amal dan ibadah buat pa kades fikriana ujarnya. ( Bahar)

Reporter Bahar

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama