Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Berikan Tali Asih Kepada Personil Pengamanan di Wilayah Kabupaten Bogor



Investigator-news.id Cibinong // Ketua Bhayangkari daerah Jawa barat Ny. Elly Suntana Memberikan tali Asih kepada personel Polres Bogor yang melaksanakan kegiatan pengamanan Ops lilin Lodaya 2022, Menjelang hari Natal  dan malam pergantian tahun 2023, pada Sabtu Jum’at (23/12).


Yang mana dalam pemberian tali asih kepada personil yang melaksanakan pengamanan Ops lilin 2022 tersebut Ketua Bhayangkari daerah Jawa barat Ny. Elly Santana di dampingi  secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Nia Imanuddin



Ketua Bhayangkari daerah Jawa barat Ny. Elly Santana mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan kami Kepada semua personil Kepolisian di wilayah Jawa barat dalam melaksanakan pengamanan hari Natal dan malam tahun baru.


Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan juga tentunya dapat menambah semangat para personil yang menjalankan pengamanan Ops lilin 2022 ini.



Kita berdo’a bersama agar dalam pengamanan natal dan tahun baru ini semua personel yang terlibat dalam pengamanan selalu di berikan perlindungan dan kekuatan sehingga operasi kemanusiaan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,ungkapnya.

Reporter Herry

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama