CV KARYA PESONA DI DUGA TAK PROPOSIONAL MENGERJAKAN SDN 02 CIBINONG KABUPATEN BOGOR



Investigator-news.id Cibinong // Pelaksana proyek bangunan SDN 02 Cibinong kabupaten Bogor tak proposional sampai hari ini tak kunjung selsai bangunan SDN 02 Cibinong kabupaten Bogor.



Menurut hasil konfirmasi dengan konsultan pengawasan pembangunan melalui WhatsApp   Kalau dari pengawas kita udah melaksanakan pengawasan sesuai SOP, coba pak konfirmasi ke pelaksananya ada  perubahan desain, tadinya rehab hanya atap, plafond dan kusen dll. jadi rehab total dari pondasi. karena struktur bangunan lama tidak ada sloof besi kolom Pas bongkaran itu dinding lama roboh, jelas konsultan.



Untuk merampungkan pembangunan SDN 02
Cibinong Yang di kerjakan CV Karya Pesona yang beralamatkan jln Puspa Pesona blok ck No 5 taman Cimanggu, menurut keterangan dari konsultan pengawas bangunan CV Karya Pesona di berikan perpanjangan? Jawab konsultan Betul itu SDN cibinong 02, kontraknya di perpanjang sampai 27 desember dengan denda berjalan.

Pihak dari media investigator-news.id konfirmasi melalui telp kepada pelaksana pembangunan mengatakan bahwa ini adalah kesalahan pemborong yang sebelum nya kerna bangunan tersebut tidak ada besinya mengakibatkan bangunan yang lama roboh, akhir nya terjadilah perubahan gambar dari pihak pemerintah daerah yaitu dinas pendidikan memberikan kelonggaran waktu sampai tanggal 27 Desember 2022. Menurut CV karya pesona sebetulnya kami sudah bekerja secara profesional,  tutur Aswin lewat teleponnya.

Mohon kepada pemerintah daerah kabupaten Bogor khusus nya dinas pendidikan kabupaten Bogor serta kepada pihak penegak hukum yang berlaku untuk memantau mengawasi dan menindaklanjuti pekerjaan proyek pembangunan SDN 02 Cibinong agar tidak terjadi  pembohongan publik. Serta merugikan negara

Reporter Gustian
Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama