AMS Rayon Gunung Putri Bersama PT Unindo Ajidarma Industri Kembali Menyalurkan Bantuan Gempa Di Cianjur



investigator-news.id Cianjur // beberapa hari yang lalu angkatan Muda Siliwangi Rayon gunung Putri kembali salurkan bantuan kepada warga yang berdampak gempa cianjur ini terlaksana berkat kerjasama dengan PT Unindo Ajidarma industri.

Bantuan yang diberikan berupa obat-obatan, pempes, susu bayi. Pakaian dalam pria Dan wanita, bahan pokok serta makanan untuk anak-anak dan bayi, hadir dalam acara tersebut Pitaloka AMS Rayon gunung Putri, ikatan mahasiswa AMS ( Ima ) ketua Rayon gunung Putri dan juga unsur dari sub rayon yang ada di kecamatan gunung putri.



Supriadi ketua Rayon gunung Putri ketika dikonfmasi mengatakan ini adalah bantuan kami yang ketiga kalinya semoga bermanfaat bagi para warga yang berdampak gempa walaupun pun bantuan ini alakadarnya sesuai dengan kemampuan kami, dan kami juga ucapkan banyak terimakasih kepada PT unindo Ajidarma industri yg sudah 2 kali ikut berpartisipasi meringankan beban warga yang berdampak gempa cianjur semoga menjadi ladang amal dan ibadah. 



Tentunya ini semoga menjadi motifasi buat semua perusahaan khususnya yang ada di gunung putri bisa saling berbagi terhadap warga yang sedang dalam kesulitan semoga saja perusahaan tersebut semakin sukses dan kaya hanya Allah SWT yang bisa membalasnya, serta kamu ucapkan juga terima kasih yang tak terhingga buat para ketua sub rayon dan anggota AMS rayon gunung putri yang telah ikut membantu menyuskeskan acara ini, serta dukungan dan suport dari dewan penasehat rayon gunung putri H. Udin Saputra SH yang telah memberikan dukungan baik itu materi maupun materil ujar ketua rayon gunung putri.

Ali selaku personalia dari PT Unindo Ajidarma industri mengatakan kami akan perduli kepada setiap warga masyarakat yang sedang dalam kesusahan semoga yang kami berikan walaupun alakadarnya bisa bermanfaat buat warga yang berdampak gempa dan kami juga ucapkan terimakasih kepada jajaran rayon gunung putri yang sudah menyalurkan bantuan dari kami langsung kepada warga yang membutuhkan ujarnya singkat.



Bantuan ini di terima langsung oleh oleh penjaga posko bencana Ams pusat di kampung Kuta desa mangunkerta kecamatan cugenang Cianjur dan kemudian Langsung dibagikan kepada masyarakat sekitar, selain memberikan bantuan berupa logistik juga memberikan trauma hiling buat anak-anak korban gempa Cianjur. Didampingi oleh para mahasiswa dan sangat menghibur anak-anak dilokasi gempa. ( Bahar )

Reporter Bahar

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama