Aksi Pelaku Curanmor di Cibinong Gagal, Usai Aksinya di Pergoki Warga



Investigator-news.id Cibinong // Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor  tertangkap basah oleh warga di salah  toko kue yang berada di Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Jumat pagi (30/12)


Kejadian yang terjadi sekitar pukul 07.30 tersebut sontak menjadi perhatian warga yang melintas di jalan raya karet.  pelaku yang beraksi seorang diri di Pergoki saat hendak menggasak sepeda motor Honda Vario milik salah satu pembeli di toko kue tersebut.


Naas korban yang mencoba melarikan diri dengan motor hasil curiannya tersebut gagal,  akibat motor curian tersebut mogok sehingga warga yang mengetahui kejadian tersebut pun beramai-ramai menangkap pelaku.


Pihak kepolisian dari polsek Cibinong Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung mengamankan pelaku dari amukan warga di lokasi kejadian


Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra SIK.,MM. mengatakan bahwa saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di kantor Kapolsek Cibinong, beikut barang bukti sepeda motor milik korban dan dompet berisikan identitas  pelaku, ungkapnya.

Reporter Herry

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama