Akibat Konsleting Listrik, Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Sentul Bogor



Investigator-news.id Babakan Madang // Sebuah mobil Carry berplat B 7695 HK yang melintas di jalan MH. Tamrin Sentul City kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor hangus terbakar, pada Minggu Siang (11/12)


Kejadian yang sempat mengejutkan para pengguna jalan di sekitar jalan MH. Thamrin tepat menuju Sentul Internasional Convention Center (SICC) tersebut di duga Terjadi akibat adanya konsleting Listrik.



Pihak Kepolisian dari Polsek Babakan Madang Polres Bogor dan Pemadaman kebakaran kabupaten Bogor yang melakukan penangkapan terhadap kejadian kebakaran tersebut berhasil memadamkan api 10 Menit kemudian.


Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat kendaraan tersebut mengalami mogok, pemilik mobil yang berusaha menghidupkan kembali kendaraan tersebut dengan cara di dorong di kejutkan dengan timbulnya percikan api dari bagian mesin, yang kemudian langsung membakar seluruh bagian mobil, diduga mobil mengalami konsleting arus listrik, ungkapnya.



Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan jatuhnya korban jiwa, hanya saja menyebabkan kerugian materil bagi pemilik mobil, ungkap Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra.

Reporter Herry Plaju

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama