Walikota Bandar lampung Eva Dwiana Buka Festival Anak Soleh Indonesia



Investigator-news.id Bandar Lampung // Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka secara resmi Festival Anak Soleh Indonesia dan Wisuda Akbar Santri TPQ se- Kota Bandar Lampung Angkatan ke-VII tahun 2022 di Auditorium Masjid Al Furqon jl. Diponegoro kec. Teluk Betung utara bandar lampung, Senin (21/11/2022).


Mengusung tema Mewujudkan Generasi Cinta Alquran yang Moderat, Cinta Tanah Air, yang diikuti 699 peserta.



Walikota mengatakan bahwa Festival Anak Soleh ini menjadi salah satu upaya untuk mendasari atau melandasi anak-anak dengan keimanan dan ketakwaan serta cinta Alquran. 


Lanjutnya, hal ini merupakan upaya Lembaga Forum Komunikasi Taman Pendidikan Alquran serta para kiyai, ustaz, dan guru untuk membentuk insan beriman dan bertakwa serta berakhlakul karimah. Tuturnya


Bahwa mempelajari ilmu agama sangat penting, karena ini adalah dasar untuk menjadi anak-anak Kota Bandar lampung berakhlak serta berguna bagi bangsa dan negara. 


Walikota juga mengajak semua pihak turut serta dalam membentuk akhlak dan keimanan yang mulia pada anak sejak usia dini.



“Ayo bersama orangtua, Pemerintah Kota, Dinas Pendidikan, Kementerian Agama, pesantren, dan semua pihak, kita dasari anak-anak dengan ilmu agama,” ujarnya.

Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami


Menurutnya, ketika landasan agama anak sudah kuat, Walikota bandar lampung Eva Dwiana yakin dimanapun anak nanti berada tetap jadi anak soleh dan memberikan contoh yang baik, Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama