Bencana Gempa Di Cianjur Angkatan Muda Siliwangi ( AMS) Rayon gunung Putri Berikan Bantuan



Investigator-news.id Cianjur // Angkatan Muda Siliwangi Rayon gunung Putri memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur yang beralamat di kampung Kuta RT.01 / RW 06 desa mangunkerta kecamatan cugenang Cianjur dalam rombongan yang dipimpin oleh ketua rayon gunung putri Supriyadi dan juga para ketua sub rayon serta anggota dan Pitaloka AMS.

Kedatangan rombongan Rayon gunung Putri diterima dengan antusias oleh warga dan juga ketua RT Mukhtar, ketua RT mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada AMS yang dari pertama kejadian memberikan bantuan kepada warga kami dan ikut dalam pembersihan puing-puing bangunan serta ikut mencari para korban.

Dilingkungan kami terdiri dari 150 KK dan sebanyak 450 jiwa dengan kerusakan 80% rusak berat rata dengan tanah, 15 % rusak sedang serta 5% rusak ringan. Alhamdulillah berkat bantuan dari AMS yang tadinya kami selama 2 hari tidak makan berkat AMS warga kami bisa makan, padahal lingkungan kami berada tidak jauh dari kediaman Bupati Cianjur, kamu doakan agar Ams selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan buat para relawan AMS yang sudah membantu meringankan beban kami ini ujarnya kepada wartawan investigator.



Ketua rayon gunung putri Supriyadi mengatakan ini semua berkat kerjasama dari para anggota AMS yang bekerja siang dan malam tanpa kenal lelah baik panas maupun hujan demi membantu meringankan beban para korban terdampak bencana gempa, kamu juga sangat berterimakasih kepada PT unindo yang juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada para korban gempa semoga apa yang telah diberikan mendapatkan balasan dari Allah SWT. Wabil khusus kepada para ketua sub rayon yang telah memberikan suport dan dukungan guna berbagi kepada para korban gempa Cianjur.



Untuk masalah soal bidang sosial Ams rayon gunung putri bukan baru kali ini saja tampil untuk membantu tetapi setiap ada bencana selalu ikut membantu dan partisipasi baik itu di pulau Jawa maupun luar pulau Jawa ujarnya.

Abdul Warits selaku koordinator posko AMS mengatakan bahwa kami dari AMS selalu siap siaga untuk membantu sesama, dan kami sudah salurkan setiap bantuan dari distrik - distrik AMS SeIndonesia karena kami tampung diposko sebelum di berikan ke pada warga yang membutuhkan dan kami juga siap menerima laporan apabila ada kampung yang belum mendapatkan bantuan dan kami siap walaupun Medan yang kami lalu teramat sulit ujarnya singkat ( Bahar ).

Reporter Bahar

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama