Kepala Desa Ciangsana Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 77 Penuh Rasa Syukur Jalin Silaturahim




Investigator-news.id Bogor // Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Tentara Nasional Indonesia( TNI) pada 5 Oktober 2022 Ke 77 Tahun.


Dalam Suasana yang sangat sakral di hari bahagia tentunya untuk Desa Ciangsana  momentum tersebut di manfaatkan untuk bersilaturahim dengan para anggota TNI dan polri serta camat dan  para masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Putri  yang mana dalam kesempatan  HUT TNI Ke 77 di wilayah kecamatan gunung Putri.




Kepala desa Ciangsana Udin Saputra SH kecamatan Gunung Putri 

mengatakan, dengan hari TNI Ke 77 ini tentunya TNI dapat lebih meningkatkan profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ungkapnya.


Dikatakannya, dalam kondisi bangsa yang saat ini banyak terjadi hal-hal yang menjadi perhatian dari mulai adanya kerawanan serta terjadinya aksi-aksi yang meresahkan masyarakat tentunya TNI mendukung Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan guna terciptanya stabilitas dan kondusifitas di wilayah masing-masing khusus nya Ciangsana ”tegasnya.


Saya selaku kepala desa Ciangsana mengucapkan "SELAMAT HARI ULANG TAHUN" untuk TNI Ke 77 khususnya kecamatan Gunung Putri 

                " JAYA SELALU TNI KU "

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama