Musrenbang Pemerintahan Desa Lewinutug Prioritaskan Infrastruktur Di Tahun 2023






Investigator-news.id Lewinutug // Pemerintah Desa Lewinutug, Kecamatan Citeureup , Kabupaten Bogor melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan Desa (Murenbangdes) 2022 di aula kantor Desa Lewinutug, kecamatan, Kabupaten Bogor 20 September 2022.


Deden Kepala Desa Lewinutug, mengatakan, pelaksanaan Musrenbang ini dalam rangka pembahasan, rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2022 anggaran tahun 2023.


“Prioritas pembangunan di Lewinutug ini dari infrastruktur pasti, tapi tergantung anggarannya. Kita kan belum tahu anggaran berapa, tetapi yang penting ketertiban dan kedisiplinan,” ucapnya kepada wartawan, Selasa 20  September 2022.



Ia mengatakan, pengajuan dari masyarakat dari berbagai bidang itu banyak, tetapi dirinya belum bisa mengesahkan apa saja yang akan di laksanakan.


“Kalau sekarang ini hanya pengajuan pengajuan saja,” katanya.


Ia menyebutkan, masyarakat semuanya juga ingin dipentingkan, baik dari bansos, maupun  sarana infrastruktur, dan lain lain.



H Rahman ketua LPM Lewinutug berharap kepada masyarakat dalam Musrenbang kali ini untuk bisa bekerja sama, karena untuk membangun Desa tidak bisa hanya kepala desa sendiri.“Jadi harus bekerja sama semuanya,” pungkasnya.

Reporter Bahar

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama