CV. Putra Tamsung Sigumpar Utamakan K 3 Dalam Pekerjaan



Investigator-news.id Bogor dari Infestigator dalam melaksanakan pekerjaan ruas jalan Bojong nangka Cikeas udik dengan nomor 620/A.051-08.0822/TING-JLN/PPJJ.1/SPMK/DPUPR/15 Juni 2022. Dengan nilai anggaran Rp. 2.465.684.000,00 yang dikerjakan oleh CV putra tamsung sigumpar. Menekankan kepada seluruh pekerja untuk mengutamakan K 3 dalam pelaksanaan pekerjaan.


Ketika infestigator berkunjung kelokasi melihat dan mengamati  pekerjaan terlihat semua pekerja mematuhi semua  K 3 yang diterapkan oleh pimpinan perusahaan, mulai dari helm sebagai pelindung kepala, rompi sampai sepatu Septi juga di pakai oleh para pekerja. Dan tentunya ini harus menjadi contoh teladan bagi perusahaan lain untuk selalu mematuhi dan mentaati tentang K 3. 

Saat di temui di lapangan pelaksanaan pekerjaan yang namanya enggan di korankan mengatakan di perusahaan kami ini selalu ditekankan pentingnya K3 bagi seluruh pekerja kami dilapangan karena pekerja itu adalah aset bagi perusahaan kami dan mesti kita lindungi, karna keselamatan oekerja adalah utama bagi kami selain itu para pekerja tentunya di tunggu anak dan istrinya di rumah, karna niatan mereka bekerja untuk menafkahi keluarga jadi keselamatan adalah hal yang utama ujarnya singkat.



Badru selaku pengawas lapangan dari UPT jalan dan jembatan wilayah Cilengsi mengatakan sejak dari awal mulai pekerjaan para karyawan dari CV putra tamsung sigumpar selalu menggunakan K3 dengan tertib dan rapi bahkan sebelum memulai pekerjaan selalu di awali dengan briping dan juga tak lupa berdoa sebelum mulai pekerjaan. Dan Alhamdulillah pekerjaan ini dilaksanakan sesuai dengan rencana dan tepat waktu dalam pelaksanaan pekerjaan ini.


Tentunya dengan tepat waktunya pekerjaan tersebut akan dapat memperlancar kegiatan ekonomi di wilayah gunung putri dan masyarakat segera bisa menikmati jalan  tersebut  dan bermanfaat untuk masyarakat setempat menjadi jalan Cikeas udik bisa lancar dalam pelaksanaan perekonomian y. ( Bahar).

Reporter Bahar

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama