Bacing Plant Siapa Bertanggung Jawab Atas Kinerja Jalan Bojong Linggarmukti Cibodas



insvetigator-news.id Klapanunggal // Pembangunan ruas jalan Bojong linggarmukti Cibodas yang berada di desa Bojong kecamatan Klapanunggal kabupaten Bogor yang sedang berlangsung kegiatan Dengan nilai anggaran Rp. 3.459.390.00,00 dengan nomor kontrak 620/A.027-08.0813/ TING-JLN /PP JJ.1/SPMK/ DPUPR tgl 17 Juni 2022. 

Yang sedang berlangsung pekerjaan dan dikerjakan oleh CV Delapan saudara dengan konsultan pengawas dari PT. Nasuma putra,  Saiful ketika ditemui oleh pihak wartawan dan LSM di lokasi pekerjaan mengatakan akan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Rab dan juga akan tepat waktu dalam pekerjaan yang telah diberikan oleh pihak dinas Pupr selaku owner, disinggung mengenai badan jalan yg sdh ada yang retak- retak Saipul mengatakan itu sepenuhnya tanggung jawab bacing plant. 



Mungkin disini ada kesalahan teknis dan siapa akan diperbaiki agar sesuai dengan spek.

Salah satu dari orang tehnik bacing plant yang tidak mau di sebut namanya  mengatakan bahwa kami siapa bertanggung jawab atas sedikit kesalahan dari kualitas beton tersebut dan kami siap bertanggung jawab sepenuhnya akan hal ini ujarnya singkat.

Sementara itu konsultan pengawas yang berada dilokasi mengatakan saya sudah buatkan catatan dan juga teguran kepada pihak bacing plant dan di sudah siap bertanggung jawab sepenuhnya ini adalah kesalahan tekhnik semata. Dan akan kami arahkan buat segera diperbaiki.

Ketika dimintai tanggapan ketua LSM perkasa korda Bogor Yadi mengatakan dalam hal pekerjaan proyek jalan di dinas Pupr kabupaten Bogor untuk mutu beton sebenernya sudah di cek di laboratorium mungkin ini ada kesalahan teknik sehingga terjadi retak-retak dan harapannya saya agar kejadian ini TDK terulang kembali. Alhamdulillah kalo pihak bacing plant mau bertanggungjawab atas kesalahannya teknik ini ujarnya singkat.

Reporter Bahar

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama