Walikota Bandar Lampung Pimpin Jalan nya Upacara Kemerdekaan HUT RI Ke-77



Investigator-news.id Bandar Lampung // Pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI-Ke 77 di lapangan Korem Garuda Hitam Saburai Enggal, walikota Bandar lampung Eva Dwiana bertindak sebagai Inspektur upacara, dan sebagai Komandan upacara Kapten Infantri Adi Aryanto.Rabu (17/8/2022). 


Upacara yang juga diikuti seluruh forkopimda,  seluruh dinas OPD para guru camat, lurah, organisasi keagamaan dan kemasyarakatan berlangsung dengan hikmad.



Dalam kegiatan tersebut walikota juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para Linmas, Babinsa, Babin Kamtibmas para tokoh organisasi kemasyarakatan, dan keagamaan para RT, guru serta forkopimda yang telah berdedikasi dan melaksanakan tugas secara baik.



Tidak hanya itu para peserta upacara juga menyaksikan pawai budaya yang menapilkan berbagai ragam budaya yang ada di Kota Bandarlampung.


Disela kegiatan pembagian tumpeng walikota Bandar lampung Eva Dwiana kepada awak media mengatakan, upacara pengibaran bendera merah putih juga berjalan dengan sukses yang dilakukan oleh 33 pasukan paskibraka yang merupakan putra-putri terbaik kota Bandar lampung.



Upacara berjalan sukses dan penuh hikmad, pengibaran bendera juga berjalan lancar yang sudah dilakukan 33 orang pasukan paskibraka yang merupakan putra-putri terbaik kita.


Walikota juga menjelaskan pemerintah Kota Bandar lampung mekmaknia kemerdekan RI ke 77 tahun 2022 bangkit dari keterpurukan, masyarakat sehat ekonomi membaik.


Walikota harap untuk tetap menjalankan protokol kesehatan serta dapat saling perduli sesama, bersama bergotong royong dalam mengatasi berbagai persoalan,ucapnya



Dengan kebersamaan dan kekompakan  yakin semua masalah bisa dihadapi dan sukses dalam menggapai harapan untuk kemajuan Indonesia  secara umum, Provinsi Lampung dan kota Bandarlampung khususnya.


Lebih lanjut walikota  mangatakan, meskipun covid-19 meredah namun masih belum berakhir untuk itu masyarakat tidak boleh abai dengan protokol kesehatan.

Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama