SMK Negeri 1 Gunung Sindur Gelar Lomba Dalam Rangka HUT RI ke 77




Investigator-news.id Gunung Sindur // Untuk mengenang jasa para pahlawan, SMK Negeri 1 Gunung Sindur menggelar syukuran dan berbagai lomba HUT RI Ke 77, dilapangan Sekolah, kamis (18/8/2022).




Kepala sekolah  SMK Negeri 1 Gunung Sindur  mengatakan, peringatan HUT RI ke 77 kembali diadakannya setelah dua tahun tak ada kegiatan karena pandemi Covid -19. “kita bersyukur Kegiatan di adakan, selama dua tahun ini kita tak ada kegiatan apa pun, syukur Alhamdulillah pada tahun ini sudah merdeka yang diisi dengan doa bersama,” katanya.



Selain syukuran, diadakan berbagai lomba antara lain tarik tambang, balap karung dan futsal, juga pentas musik penampilan para siswa-siswi.





Berbagai kegiatan HUT RI ini disambut suka cita para siswa dan siswi. Suasana keakraban terlihat,  antara  siswa, guru dan juga Kepala Sekolah yang ikut serta meramaikan lomba. “Ini menjadi cerminan kesatuan dan kekompakan keluarga besar SMK Negeri 1 Gunung Sindur,” pungkasnya.


Kepada para pemenang  lomba, panitia menyediakan hadiah hiburan seperti buku tulis dan kipas serta hadiah hiburan lainnya.

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama