Rayakan HUT RI RW 09 Kelurahan Tengah Gelar Upacara Dan Bermacam Perlombaan Serta Pertandingan



Investigator-news.id Cibinong // Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 77, RW 09 menggelar Upacara Bendera merah putih, sekaligus mengadakan perlombaan dan pertandingan berbagai macam cabang dilapangan karang taruna Bantenan  Kampung Bantenan Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (17/8/22).


Dipimpin langsung Lurah Awan Sundawan sebagai inspektur upacara dalam acara 17 Agustus 2022 ini, dan diikuti seluruh RW serta RT  dan juga warga sekitar.



Awan Sundawan Lurah Tengah mengatakan, dalam rangka memperingati 17 Agustus 1945 hari Kemerdekaan Republik Indonesian pihaknya menggelar upacara dan perlombaan serta pertandingan.


“Pada hari ini kita menggelar upacara bendera merah putih di lapangan , yang dipimpin langsung oleh Lurah Awan Sundawan  dan beliau pun memberikan sambutan dan semangat kepada warga yang hadir  ucap nya  kepada media investigator-news.id



Ketua RW Taslim  dan tokoh agama KH Ali khojali juga berharap dengan adanya kegiatan yang di gelar ini semoga bisa terjalin hubungan yang baik dengan lingkungan yang ada disekitarnya.


“Kami dari kelurahan berharap dengan kegiatan ini semoga bisa menjalin hubungan yang baik dan silaturahmi yang erat dengan warga sekitarnya, agar dan warga saling bersinergi,” paparnya.


Sementara itu, Taslim  Ketua RW 09 Kelurahan Tengah mengatakan, sebagai ketua lingkungan mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada pak Lurah serta undangan yang hadir  untuk mengikuti acara HUT RI ke 77.



Lebih lanjut Ia juga mengapresiasi kepada warga yang sudah memberikan bantuan berupa uang mau pun tenaga serta pikiran dalam acara peringatan hari kemerdekaan ini.


“Semoga bantuan uang dan tegana serta pikiran  yang diberikan, bisa bermanfaat untuk kita semua dan khusus nya  dengan lingkungan sekitar,” pungkasnya.


Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama