Pengiriman Besi Material Bangunan Gedung Perizinan Bikin Macet Jalan Tegar Beriman




Investigatot-news.id Cibinong // Kemacetan dijalan tegar beriman yang selama ini belum pernah terjadi serta menjadi sorotan dan keluhan dari masyarakat pengguna jalan, saat ini makin ramai diperbincangkan di jagat maya karena kemacetan parah akibat ada truk kontainer yang melintas dengan membawa meterial besi bangunan gedung kantor perizinan terpadu. 


“Untuk lebih lanjut bisa di tanyakan ke penggunaan jalan tegar beriman,ada sebagai pengguna jalan  menghimbau kepada kontraktor yang sedang membangun gudang perizinan terpadu untuk mematuhi aturan terkait jam tentang pengangkutan barang menggunakan kontainer,” jelas warga pengguna jalan raya , kamis (04/08/2022).



Dari foto kamera HP warga yang viral di jagat maya, tampak satu truk kontainer pengangkut besi material bangunan tersebut ikut terjebak di sekitar jalan raya tegar beriman , kelurahan Tengah RT 02 RW 09 tepat nya depan kantor perizinan terpadu kabupaten Bogor. Kemacetan makin tampak parah karena kejadiannya sekitar siang hari, tepatnya pada, hari Kamis (04/08/2022).



Sementara Yusup wartawan  mengaku dirinya terhambat untuk membesuk ke RS Citama kerena kejadian macet akibat truk kontainer pengangkut material besi bangunan  yang melintas di jalan tegar beriman tersebut. 

Sebagai informasi dengan melintas nya truk kontainer merusak marka jalan yang di depan Kantor perizinan terpadu. 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama