Meriahkan HUT RI Ke-77, Kelurahan Tengah Gelar Bermacam Perlombaan 2022



Investigator-news.id Cibinong // Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Ketua LPM (H Munin)Kelurahan Tengah mengadakan kompetisi makan kerupuk, joget balon di kepala, masuk kan benang ke lobang jarum.

Acaranya berlangsung di lapangan parkir kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.



Dalam pidato pembukaan Lurah Awan Sundawan menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini merupakan wujud kegembiraan dalam memperingati HUT RI ke 77.


“Acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 setelah dua tahun yang lalu kita tidak bisa di kerena kan covid 19, akhirnya tahun ini kita bisa beruforia,” ujarnya H Munin dan lurah Awan Sundawan, Sabtu 20/8/2022



Menurutnya, kegiatan diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas keinginan kita semua.


“Semoga adanya kegiatan ini muncul nya jiwa jiwa patriot yang berkualitas dan berprestasi. Harapan kita ke bersama,” imbuhnya.





Di tempat yang sama, , H Munin ketua LPM  dan Awan Sundawan Lurah Tengah mengucapkan banyak terima kasih buat semua yang sudah terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.


“Terima kasih buat panitia dan semua yang ikut mendukung serta mensupport kegiatan ini serta yang hadir dalam kesempatan ini,” ucap Awan Sundawan Lurah dan H Munin ketua LPM.


Reporter Mgl 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama