Camat Ranca bungur Pimpin Jalan Nya Upacara Apel Mingguan




Investigator-news.id Ranca bungur // Pada upacara setiap hari Senin yang sering di sebut apel  di lapangan kantor kecamatan Ranca bungur , camat Ranca bungur Dita panggilan nya bertindak sebagai Inspektur apel upacara, senin(29/8/2022). 



Upacara yang juga diikuti seluruh kasi ,staf dan karyawan honorer,  seluruh karyawan baik ASN maupun non ASN berlangsung dengan hikmad.





Dalam kegiatan tersebut camat juga  menyerahkan piagam penghargaan kepada para Linmas, Babinsa, Babin Kamtibmas para tokoh organisasi kemasyarakatan, dan keagamaan para RT, guru  yang telah berdedikasi dan melaksanakan tugas secara baik.















Upacara berjalan sukses dan penuh hikmad, pengibaran bendera juga berjalan lancar yang sudah dilakukan.






Camat berharap untuk tetap menjalankan protokol kesehatan serta dapat saling perduli sesama, bersama bergotong royong dalam mengatasi berbagai persoalan,ucapnya






Dengan kebersamaan dan kekompakan  yakin semua masalah bisa dihadapi dan sukses dalam menggapai harapan untuk kemajuan Indonesia  secara umum dan kecamatan Ranca bungur kabupaten Bogor khususnya.



Lebih lanjut camat Dita  mangatakan, meskipun covid-19 meredah namun masih belum berakhir untuk itu masyarakat tidak boleh mengabaikan  dengan protokol kesehatan.


Reporter Adi fitria


Red investigator-news.id


Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama