Tim Sepak Bola Asal Kecamatan Citeureup Bina Puspa FC Meraih Juara 2 Dalam Rangka Turnamen Sepak Bola Yang Diselenggarakan Oleh Tongkrongan FC,



 Investigator-news.id Citeureup // Tim Sepak Bola Asal Kecamatan Citeureup Bina Puspa FC meraih juara 2 dalam rangka Turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Tongkrongan FC, Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dengan tim-tim sepakbola Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.


Manager Bina Puspa FC adalah Ibnu Firmansyah, ST. Ibnu Firmansyah menyampaikan bahwasannya Bina Puspa FC Rindu Akan Membawa Pulang Trophy selain keikutsertaan nya Tim Bina Puspa FC dalam Turnament ini adalah menjadi juara, hal ini juga merupakan ajang silaturahmi kekeluargaan Bina Puspa FC beserta Irkam FC yang akan kita bangun bersama sama kedepannya dengan semangat gotong royong.



Sandi Pratama sebagai kapten Bina Puspa FC yang juga pernah berkarir di Tim Nasional Indonesia U- 19 mengungkapkan bahwa tujuan dari mengikuti turnamen ini adalah ajang uji skill dan uji mental Teman teman Bina Puspa FC.


“Selain itu, turnamen ini juga sebagai wadah untuk menjaga dan meningkatkan imunitas di masa endemi saat ini. Dengan berolahraga seperti bermain sepak bola, kita dapat meningkatkan kesehatan jiwa dan fisik sebagai ihtiar untuk terhindarkan dari berbagai macam penyakit,” pungkasnya.

Reporter Edy Fitria

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama