KETUA UMUM DPP SAS H SAMSUDIN MUHKTAR TERIMAKASIH KEPADA SELURUH DPC YANG MELAKSANAKAN KURBAN




- Juli 04, 2022




 ://https investigator-news.id Jakarta // Momentum menjelang perayaan idul adha th 2022 ini di harapkan menjadi kesempatan bagi kita semua untuk meningkatkan kualitas iman kita untuk saling berbagi kepada sesama. 



Hal tersebut di sampaikan oleh ketua umum DPP SAS H Samsudin Mukhtar disaat meninjau hewan kurban yang ada di dekat kediaman nya jl Pulo kenanga no 4 kemandoran Jakarta Selatan. 



Lebih lanjut beliau mengatakan dengan adanya kita berkurban itu tidak akan mengurangi harta benda atau memiskinkan kita, justru dengan sebaliknya Allah akan melipat gandakan rezki kepada kita ujar Samrucci.





Lebih lanjut Samrucci mengatakan Alhamdulillah tahun ini perayaan idul adha bisa kita lakukan seperti biasanya, namun tetap kita juga harus mewaspadai dengan cara protokol kesehatan,



 besar harapan saya di momen idul adha tahun ini akan menjadi lebih baik lagi dan akan terus bertambah kualitas iman kita kepada Allah SWT AAMIIN.



Kami segenap pengurus keluarga besar DPP Sulit Air Sepakat ( SAS ) mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPC di manapun berada yang akan melaksanakan pemotongan hewan qurban di tahun ini,



semoga dalam pelaksanaan nya nanti berjalan lancar dan sukses, juga bermanfaat bagi masyarakat ujar H Samsudin Mukhtar menutup perbincangan nya dengan investigator-news.id olid bey melalui video call 5/7/2022.by reporter and editor olid bey. Terima kasih telah membaca tulisan saya.

Reporter M kholid perwakilan DKI jakarta

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama