AKSI DONOR DARAH 2022 KOLABORASI kEMANUSIAAN BERBAGI UNTUK SESAMA


Investigator-news.id Jakarta // minggu 3/7/2022.:// Wakil wali kota jakarta Pusat IRWANDI SH. MA. MM. menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah untuk umum, yang di selenggarakan Palang Mera Indonesia ( PMI) Jakarta, bersama Organisasi Ikatan Keluarga Minang (IKM) FKDM Jakarta Pusat, dan Relawan RENJER. yang di laksanakan di Gelanggang Olah Raga ( GOR) jl Pasar Baru Barat 3 no. 16, Tanah Abang - Jakarta Pusat.

 Dalam kehadiran nya Irwandi mengucapkan sangat berterima kasih kepada Segenap panitia pada acara Bakti Sosial ini yang telah melakukan kegiatan donor darah.

 Beliau berharap darah yang di dapat dari hasil kegiatan ini dapat membantu sesama kita juga bisa
 memenuhi stoc Kantong darah guna kebutuhan PMI yang permintaan nya sangat tinggi  di jakarta ucap Irwandi sebagai wakil walikota, juga sebagai ketua DPW Ikatan Keluarga Minang ( IKM) minggu 3/7/2022. Sementara itu Ketua PMI DKI jakarta Drs. H.

 Rustam Effendi. Mengatakan saya berharap kegiatan Bakti sosial Donor Darah ini bisa terus di adakan agar dapat menyetok persediaan. 

 Guna memenuhi permintaan dan membantu pasien pasien di rumah sakit yang membutuhkan kantong darah yang kita kumpul kan hari ini, hal ini di sampaikan oleh H Rustam Effendi pada saat mengunjungi kegiatan Bakti sosial donor darah yang di laksanakan di GOR TANAH ABANG minggu pagi 3/7/2022.
Sementara itu Ketua FKDM Jakarta Pusat PATRIYUNI berharap kegiatan donor darah ini dapat di lakukan dengan rutin, sehingga ketersediaan dan stoc darah ini selalu ada, agar bisa terus membantu masyarakat yang akan membutuhkan nya. 

Lebih lanjut Triyuni mengatakan "Mudah mudahan darah yang terkumpul dalam acara Bakti sosial donor darah yang di selenggarakan hari ini dapat tersalurkan dengan baik.

 Terimakasih kepada para pendonor yang dengan sukarela memberikan darahnya tutur yuni, menutup perbincangan pada saat menghadiri kegiatan Bakti sosial donor darah di GOR TANAH ABANG. minggu 3/7/2022.:// by reporter and editor olid bey edisi minggu 3/7/2022, Terima kasih telah membaca tulisan saya
Reporter M kholid perwakilan DKI
Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama