Walikota Bandar Lampung Meminta Bawaslu Pionir Zona Integritas Jauh dari Korupsi




Investigator-news.id Bandar Lampung // WaliKota Eva Dwiana berharap Kota Bandar Lampung menjadi zona integritas yang jauh dari korupsi menuju wilayah birokrasi bersih korupsi (WBK). Rabu(15/06/2022). 


Eva Dwiana meminta juga agar WBK ini benar-benar bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, supaya pilkada yang akan datang bisa mendapatkan pemimpin yang berintegritas tinggi.


"Bawaslu Kota Bandar Lampung juga harus bisa menjadi pionir untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak main-main dengan korupsi," ujarnya. 


Eva Dwiana sangat mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih korupsi. "Mudahan-mudahan bisa berjalan sesuai dengan harapan dari  KPU Pusat dah Bawaslu Pusat," ujarnya.


Wali Kota mendorong Bawaslu memberikan informasi terbaik untuk masyarakat. "Kita berharap masyarakat mendapatkan yang terbaik sesuai dengan integritas wilayah yang  jauh dari korupsi, " katanya.



Apalalagi memasuki tahun politik, Bawaslu berperan menjaga integritasnya sebagai lembaga pengawas pemilu, ucapnya. 


Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung  mengatakan Bawaslu tanpa bantuan masyarakat luas dan stakeholder agak susah karna semuanya berintegritas. 


Media massa juga dapat memberikan informasi agar pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih korupsi bisa berjalan.



Kita mencanangkan ini ada intruksi dari Bawaslu secara berjenjang dari Bawaslu RI untuk provinsi, buat pecanangan zona integritas wilayah bebas korupsi, wilayah yang baik bagi publik dari segi pelayan dan informasi, ucapnya. 


Zona integritas menuju masyarakat yang bersih dari korupsi bisa melahirkan Pemimpin-Pemimpin yang berintegritas tinggi untuk memimpin Kota Bandar lampung, pungkasnya.

Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama