:// https investigator-news.id Jakarta // Satuan polisi pamong praja ( Satpol-pp)di pimpin Kasatpel Kecamatan Johar Baru RAJIKIN, bekerja sama dengan personil gabungan KASATPEL Dishub kec Johar baru dan anggota. Babinsa Kel tanah tinggi. Binmaspol Kel tanah Tinggi.Ka Satpol PP Kel Tanah tinggi & anggota. Kasatpol PP kel Galur. Pengendali Satpol PP kec Johar baru. 

Korlap Satpol PP Johar baru. Dishub kec Johar baru. PPSU Kel tanah tinggi serta FKDM kelurahan Tanah Tinggi. Melakukan penertiban di sejumlah bangunan liar sepanjang jalan kali Sentiong Pulo gundul rabu 29 Juni 2022 . 
 Kesatpel PP kecamatan Johar baru Rajikin mengatakan tujuan penertiban ini guna mempermudah dan kelancaran dinas pekerjaan umum dalam merevitalisasi sungai kali sentiong tersebut karena terlihat kurang bersih juga terlalu kotor.dan ada beberapa bangunan yang di bongkar karena menyalahi aturan ucap RAJIKIN.
Lebih lanjut beliau mengatakan sebelumnya kami dan pihak kecamatan serta kelurahan sudah melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga dan RW juga para RT terkait dengan bangunan yang ada di pinggiran kali Sentiong ini.berdirinya bangunan semi permanen ini kerap mengganggu arus lalu lintas, kemacetan di perparah oleh adanya angkutan umum yang berhenti ( ngetem ) di pinggir jalan tersebut. 

Sehingga kondisi ini membuat sejumlah warga, masyarakat meminta pemerintah kota agar menertibkan bangunan liar dan angkot yg mangkal di pinggir jalan tersebut ujar RAJIKIN di saat melakukan pembongkaran bangunan liar di jalan Pulo gundul tanah tinggi,selama penertiban berlangsung di saksikan oleh camat JOHAR baru, kapolsek JOHAR baru,

 wadanramil JOHAR baru wakil camat JOHAR baru, lurah tanah Tinggi,Kasipem kecamatan JOHAR baru, sekel kelurahan Tanah Tinggi kasi Ekbang kelurahan Tanah Tinggi.Sepanjang penertiban dan pembongkaran berlangsung suasana aman dan kondusif. 
Reporter m kholid perwakilan DKI
Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami