Merebut Piala Bupati Bogor Gunung Putri vs Klapanunggal Skors 2-2




Investigator-news.id Cileungsi // Pertandingan sepak bola Piala Bupati Bogor Tahun 2022, antara Kecamatan Gunung Putri vs Kecamatan Klapanunggal, yang dilaksanakan di Stadion Mini, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi berakhir  2-2.


Pelatih kesebelasan Gunung Putri Agustinus, bahwa club yang dilatihnya sudah maksimal dalam pertandingan melawan Kecamatan Klapanunggal.




Agustinus mengatakan ,  Insyaallah nanti kita akan siapkan strategi lebih baik lagi untuk menghadapi tim Bola dari Kecamatan Citeureup. 


Sementara Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra, S.H mengatakan bahwa pertandingan antara Kecamatan Gunung Putri vs Kecamatan Klapanunggal dengan hasil skor 2-2 permainan  berimbang.



Selanjutnya Udin Saputra SH. menilai, dalam pertandingan hari ini senin 07-06-2022 antara kedua kesebelasan dengan skor sama 2-2, masing-masing club mendapatkan sama sama nilai poin 1.


“Ya kan kita ada di grup A nanti kita semua ketemu, dari hasil poinnya, kalau seri berarti Gunung Putri dengan Klapanunggal mempunyai poin 1-1,” jelasnya.



Kades Ciangsana Udin Saputra, Ketua APDESI Kecamatan Gunung Putri, berharap pertandingan Piala Bupati Bogor 2022, bisa kita raih juara pertama dimenangkan oleh Kecamatan Gunung Putri. 


Yang ikut hadir sekaligus memberi dukungan dalam kompetisi Sepak Bola Piala Bupati Bogor 2022  yang dilaksanakan di GOR Cileungsi yaitu: Sekcam Kecamatan Gunung Putri, Kepala Desa Bojong Nangka, Kepala Desa Ciangsana, Kepala Desa Wanaherang, Kepala Desa Cikeas Udik, Kepala Desa Bojongkulur, Kepala Desa Cicadas, dan Bhabinkamtibmas Cicadas.


Reporter mintu/sahid/Gustian

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama