HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Walikota Eva Dwiana Harap Semua Program Berjalan





Investigator-news.id Bandar Lampung // Walikota Eva Dwiana mengatakan, Pemkot Bandar lampung akan melanjutkan program pembangunan yang sempat tertunda disebabkan pandemi, senen(20/06/2022). 


“Karena masa pandemi Covid-19 sudah akan hampir berakhir, kami akan terus memberikan yang terbaik terutama program-program yang kemarin tertunda,” katanya.


Menurut Eva Dwiana, upayanya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandar lampung salah satunya menjadi tuan rumah HUT Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang menurutnya memberikan dampak positif.


“Semenjak Apeksi even tingkat nasional, alhamdulillah antusiasme masyarakat dan juga kepala-kepala daerah yang sudah pernah datang. Mereka akhirnya datang kembali ke Bandar lampung.ucapnya.



Mudah-mudahan dengan PAD kita meningkat pembangunan kota Bandar lampung khususnya program-program semuanya bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.


Eva Dwiana mengatakan, pada HUT Kota Bandar lampung kali ini  banyak kegiatan perlombaan dan dilaksanakan di setiap kecamatan, Ia meminta perlombaan yang melibatkan masyarakat itu tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Nanti ini kita akan melaksanakan beberapa kegiatan untuk merayakan HUT Kota Bandar lampung yang berapa tahun kita tidak melaksanakan kegiatankegiatan, Sekarang kita merayakan untuk masyarakat,”katanya.


Walikota juga meminta masyarakat Kota Bandar lampung agar dapat bisa bekerjasama menjaga kebersihan kota Bandar lampung. 


Eva dwiana menambahkan Sekarang DBD marak lagi. Alhamdulillah di Kota Bandar lampung penangananya cukup luar biasa baik. Meski begitu saya minta tolong kepada masyarakat tetap menjaga lingkungan kita masing-masing terutama masalah sampah. kita harus bersama-sama bukan hanya pemerintah saja tapi tanggung jawab masyarakat juga mari kita kerjasama, ujar Walikota Eva Dwiana. 


Dalam upacara ini  turut hadir Wakil Walikota, Pj. Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kepala OPD, Pejabat Eselon III, Pimpinan BUMD, Camat dan Lurah.

Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama