H. Sulaeman Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) Harus Objektif Yang Mendasar




Investigator-news.id Bogor // Bupati Bogor Ade Yasin srikandi dari bogor

Tidak terungkapnya fakta-fakta di lapangan bahwa bupati bogor tidak melakukan tindak pidana korupsi maka KPK mencari dan mencari bukti bukti akan perbuatan tindak pidana korupsi tsb, dengan rajinnya KPK memanggil saksi saksi dari berbagai arah untuk tujuan agar bupati bogor masuk jerat  KPK. 

Sehingga, 

Di Satu sisi KPK merasa malu untuk melepaskan bupati bogor karena telah tersebar OTT terhadap bupati bogor, dan kinerja KPK akan dipertanyakan oleh berbagai pihak. 

Disisi lain, bupati bogor yang tidak melakukan tindak korupsi tersebut terus melawan karena yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah, hal ini dilakukan karena melihat pendukungnya adalah mayoritas masyarakat & para tokoh alim ulama kab bogor khususnya DAY yg slalu setia mendo'an,sehingga dia harus memperjuangkan kebenaran kalau bupati bogor tidak bersalah. 

Kasus tertangkap nya bupati bogor karena ada beberapa kolaborasi orang orang dzolim untuk menghancurkan keluarga besar Yasin dan memecah belah pendukungnya setia & tokoh para alim ulama kabupaten bogor yang telah disatukan oleh RY. 

Seorang diri srikandi dari bogor menyuarakan kebenaran dan melawan kedzaliman KPK yang telah dianggap malaikat oleh sebagian rakyat Indonesia ternyata lebih busuk dari lembaga lembaga lainnya. 

Untuk itu saya hanya MENGINGATKAN kepada seluruh jemaah keluarga besar DAY untuk selalu Berdo'a dan mendo'akan khusus agar srikandi kita Bupati Bogor

Ade Yasin diberi ketabahan, kesabaran dan bebas dari jerat hukum dan penjara KPk. 

Kedzoliman akan menang bila mereka bersatu, begitu juga sebaliknya kebenaran akan menang bila kita bersatu dibawah naungan DAY dengan do'a ditempat masing-masing insya Allah, Allah SWT akan ijabah do'a kita semua. Aamiin

Mari kita lawan kedzoliman dengan do'a, karena doa adalah senjata nya umat islam... Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh... H SULAEMAN Cisarua🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama