Walikota Bandar Lampung mendampingi menteri Perhubungan meninjau arus balik Lebaran tahun 2022

 


Investigator-news.id Bandar Lampung //   Walikota Eva Dwiana mendampingi menteri perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan sarana dan prasarana perhubungan di Pelabuhan Panjang benar-benar tergelar dengan baik, sehingga memperlancar arus balik lebaran tahun ini. Sabtu(7/5/2022). 


Disela-sela kunjungan tersebut, Budi Karya mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah mempersiapkan Pelabuhan Panjang sebagai pelabuhan alternatif.



“Kami berterima kasih dengan disiapkannya Pelabuhan Panjang yang ada di Kota Bandar Lampung ini,Pelabuhan ini merupakan alternatif yang dapat membantu kelancaran arus balik mudik lebaran bagi Masyarakat yang akan ke Pulau Jawa,” kata Budi. 


Dengan adanya pelabuhan alternatif ini, bisa dapat membantu Pelabuhan Bakauheni dari penumpukan Penumpang dan kemacetan.



Budi Karya juga mengimbau Masyarakat yang akan menuju ke pulau Jawa setelah melaksanakan hari raya di kampung halaman, agar dapat menggunakan Pelabuhan Panjang sebagai alternatif.


Pada kesempatan itu walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, mendukung kebijakan pemerintah untuk menjadikan Pelabuhan Panjang sebagai pelabuhan tambahan untuk memecah kepadatan arus balik di Bakauheni.pungkasnya.

Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama