Tak Menutup Kemungkinan Iwan Setiawan Terpanggil KPK



Investigator-news.id Jakarta // Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan tak menutup kemungkinan pihaknya akan memanggil Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, yang kini menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor. Hal ini dilakukan untuk mengembangkan kasus yang menjerat Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin.


“Pasti siapapun, saya kira siapapun kalau kemudian dari kontruksi perkara ini ya setelah kami kembangkan dari saksi-saksi kemudian penyidik membutuhkan keterangan dari pejabat, baik itu di Pemkab Bogor, ataupun pihak BPK Jawa Barat, pasti kami panggil sebagai saksi,” kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).


Juru bicara KPK bidang penindakan ini menegaskan, pihaknya tidak membatasi ruang gerak penyidikan. Menurutnya, jika keterangan pihak-pihak tertentu penting untuk tahap penyidikan, hal tersebut akan didalami oleh tim penyidik.

Editor Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami


Sumber: https://www.jawapos.com/nasional/hukum-kriminal/10/05/2022/kpk-bakal-periksa-wabup-bogor-dalam-kasus-ade-yasin/?page=2

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama