Ridwan Jailani Beberapa Hari Menghilang Di Temukan Mengambang Di Aliran Air Irigasi



Investigator-news.id Sukamakmur // Polsek Sukamakmur evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas, gegerkan warga. Mayat mengambang di aliran air irigasi di Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, Senin (06/05/2022)

Seorang saksi yakni Ajat hendak memperbaiki saluran air di kejutkan dengan adanya mayat  mengenakan Sweater hitam. Atas temuannya tersebut  dirinya langsung melaporkannya ke Polsek Sukamakmur.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo S.H mengatakan pihaknya datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mayat laki-laki tersebut diperkirakan meninggal kurang lebih dua hari lalu.

Kami mencari informasi terkait keluarga korban, ada seorang wanita tengah mencari keluarganya yang hilang. Setelah diketahui Ciri-ciri  mayat tersebut terdapat kecocokan, bahwa mayat tersebut ialah Ridwan Jaelani salah satu keluarga yang beberapa hari lalu dicari keberadaannya.



"Di duga penyebab meninggalnya korban ini akibat  terpeleset di selokan irigasi. Pada bagian tubuhnya terdapat luka lebam. Keluarga korban menolak dilakukannya autopsi dan langsung membawa jenazah ke rumah duka untuk di kebumikan", tuturnya.

Reporter sahid//mintu

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama