Milad Ke 10 SMP SMK Pesona Dywantara Sangat Memukau

 


Investigator-news.id Leuwisadeng // Milad Ke10, SMK Pesona Dywantara sungguh sangat meriah,  di hibur  (Ilham Ary) Grup Band Tipe X dan Asep Pantura meriahkan Milad ke 10 SMK Pesona Dywantara, Sabtu (14/5/2022).


Hadir di tengah ribuan siswa SMK Pesona Dywantara, Grup Band Tipe X pun menghibur para siswa dan alumni yang sedang bergembira.



Selesai tampil memberikan hiburan, vocalis Tipe X Tresno Riadi berpesan kepada siswa siswi SMP, SMK Pesona Dywantara untuk terus berkarya.


Sementara itu, walaupun di cuaca yang panas dan ekstrim, tidak menyurutkan serta  menghilangkan semangat siswa-siswi SMK dan SMP Pesona Dywantara untuk memeriahkan Milad Ke 10 sekolahnya tersebut.



SMP, SMK Pesona Dywantara berada di Kampung Sibanteng, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.


Ketua Yayasan H Budi Antoro mengatakan, di Milad  yang Ke 10 ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pengajian, kemudian dengan kegiatan pentas seni siswa siswi serta lanjut study tour  ke Jogyakarta



Tambah H Budi Antoro “Alhamdulillah untuk Milad tahun ini pentas seni  menghadirkan bintang tamu dari grup Band Tipe X dan bintang tamu dangdut Asep Pantura, InsyaAllah milad yang Ke 11 kita akan undang lagi artis  ternama ,” tutur nya."

Reporter Gustian

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama