Walikota Resmikan (Mukerda) Musyawarah Kerja Daerah Bandar Lampung

 



Investigator-news.id Bandar lampung // Eva Dwiana Walikota bandar lampung secara resmi membuka Mukerda, musyawarah kerja daerah di Hotel Nusantara Syariah dibandar lampung Sabtu(16/4/2022). 


Walikota eva dwiana mengucapkan

Selamat mukerda kepada MUI kota Bandar lampung, Semoga bisa memberikan program-program unggulan untuk bandar lampung dan bisa berkarborsi dengan kota bandar lampung dan Nu.

Lebih lanjut Walikota berharap semua organisasi agama yang berada di bandar lampung ada  NU,LDII,MUI dan Muhamadiyah walaupun beda tetap satu untuk indonesia,katanya.


Walikota berharap, apalagi sekarang ini banyaknya berita-berita yang luar biasa, dan harapan kepada Mui,Ldii, Nu dan Muhamadiyah ayo kita sama sama menetralisir hoax,walaupun hoax susah buat di lepaskan tapi setidaknya bisa memberikan masukan kepada masyarakat, 


Walikota menambahkan mohon doa nya mudah-mudahan PAD kita banyak, semua organisai islam di bandar lampung akan dibantu dana hibah, tidak lain buat kemajuan umat beragama yang ada di kota bandar lampung,tuturnya.


Karna kita mayoritas beragama Islam Walikota mengajak Nu, MUI, Muhamadiyah, Ldii ayo kita sama sama sosialisasikan hidup beragama dengan baik.ucapnya.


Kita sebagai umat muslim bisa mempersatu segala sesuatu yang ada di kota bandar lampung walaupun beraneka ragam agama, suku dan bangsa tapi untuk silaturahim tidak kalah dengan yang lainnya.ujarnya.


Sekarang berharap dengan MUI,Nu, muhadiyah, Ldii ayo kita sama sama hadap kedepan untuk kota Bandar lampung, apalagi sekarang pademi  alhamdulilah kota Bandar lampung sudah masuk level 1 yang InsyaAllah bulan depan kita masuk zona aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan, ucapnya. 



Dan Walikota menjelaskan bahwa ada 3 daerah yang masuk level 1 yaitu, kota Bandar lampung, metro dan lampung selatan. 


Walikota menuturkan mohon doanya untuk Bandar Lampung dalam waktu dekat tanggal 27 kita akan menjadi tuan rumah asosiasi kepala daerah walikota se-Indonesia yang akan diadakan di Bandar lampung , ada 98 walikota termaksud Bandar Lampung. 


Lebih lanjut walikota mengumumkan kepada semua kiay'i yang mempunyai  pondok pesantren bahwa bank syariah Bandar Lampung nanti akan Lounching untuk membantu proses peminjaman dengan subsidi pemerintah kota Bandar Lampung kepada pondok pesantren, beasiswa santri-santri dari bank syariah, dan hibah. Jelasnya.


"Kalau Bank Waway bisa bertraksi kesemua Atm, Sementara untuk Bank Syariah kita akan  berusaha kembangkan lebih baik lagi agar sama seperti bank-bank syariah lainnya," Pungkasnya.

Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama