Walikota Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung

 


Investigator-news.id Bandar Lampung // Walikota Eva Dwiana menghadiri ac iara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri(Kajari) Bandar Lampung dari Abdullah Noor Denny. SH. MH ,Kepada Helmi SH. MA, di gedung Semergoa Pemerintahan kota (pemkot) Jum'at(1/4/2022) 


“Hari ini pisah sambut pak kajari dari pak Denny ke pak Helmi, mudah-mudahan kolaborasi dengan pemkot terus terjalin dan bunda yakin kerjasama pemkot bersama Forkopimda bisa membuat maju Kota Bandar Lampung,” Kata Wali Kota Eva Dwiana.



Walikota juga menjelaskan, kolaborasi yang dilakukan Pemkot Bandar Lampung bersama dengan Forkopimda Kota Bandar Lampung salah satunya dalam memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat.ucapnya



Apalagi vaksinasi kita alhamdulillah berkat kerjasama forkopimda kita terbaik se-Sumatera untuk pelayanan vaksinasi dan ini berkat kerjasama kita semua, insya allah bunda yakin ini yang terbaik untuk kita semua,” jelasnya.



Sementara itu, Kejari Kota Bandar Lampung, Helmi, SH, MH. Mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu berkolaborasi dengan Pemkot “Kita akan mendukung program pembangunan yang ada di Bandar Lampung, khususnya program yang akan dijalankan ibu wali kota buat kemajuan”.ujarnya

Reporter Hendra

Red investigator-news.id 

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama