Walikota Bandar Lampung Bagikan Beras ke Masyarakat Yang Tidak Mampu



Investigator-news.id Bandar Lampung // Walikota Eva Diana membagikan 120 ton beras kepada masyarakat yang tidak mampu, bantuan untuk 20 kecamatan Masing-masing mendapat 5 kilogram beras bagi setiap masyarakat , senen (18/04/2022) 


"Beras yang akan dibagikan ke masyarakat 120 ton beras, langsung kita bagikan kepada masyarakat di 20 Kecamatan seluruh Kota Bandar Lampung," Tuturnya. 


Walikota berkata insyaallah tepat bagi warga yang menerimanya dan berharap kepada seluruh warga Bandar Lampung bersabar karena dengan sabar kita bisa kerja sama-sama dan saling doa,ujarnya.



"insyaallah semua masyarakat Bandar Lampung, melalui pemerintah kota Bandar lampung  bisa menjalankan aktivitas dan program-program pemerintah bisa di berikan kepada semua masyarakat,dan masyarakat juga bisa merasakan apa yang sudah di lakukan oleh pemerintah kota Bandar lampung", tuturnya. 


Bantuan beras yang pertama dilaksanakan di balai pertemuan Gedung Gumay Kelurahan Panjang Selatan. Selanjutnya di Kecamatan Bumi Waras, Kecamatan Telukbetung Timur, Kecamatan Telukbetung Barat, Kecamatan Telukbetung Selatan, dan terakhir di Kecamatan Telukbetung Utara.



Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Bantuan beras ini bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas),Dan Alhamdulillah ini tepat sasaran bagi orang yang membutuhkan," jelasnya.


Walikota menambahkan Insyaallah Pemerintah Kota Bandar Lampung akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat, Apa yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Bandar Lampung dan terus akan dilakukan" Pungkasnya. 



Turut Menghadiri Pembagian Beras Di 20 kecamatan se kota Bandar lampung, Plh Asisten Bid. pemerintahan & kesra, Plt. Ka. BPKAD, Kadis Kominfo, Sosial, Plt. Perhubungan, Plt. kasat Pol. PP, Kabag Kesra, serta Camat terkait dan Lurah.

Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama